Strategi Pemasaran Kaos Joger hingga Meraih Sukses Besar

Tahukah anda mengapa banyak orang menyukai semua hal tentang Joger? Jika anda penyuka kaos Joger tentu anda mengenal bagaimana pemilik bisnis ini mengembangkan bisnisnya hingga menjadi bisnis besar sampai saat ini.

Strategi pemasaran kaos Joger bisa dikatakan mampu menembus batas yang luar biasa dari penduduk setempat hingga orang yang berada di luar daerah bahkan orang luar negeri pun juga menyukai segala hal tentang Joger.

Strategi pemasaran kaos Joger yang dijalankan oleh Mr. Joseph dari Bali ini sangat luar biasa dan bisa memikat konsumennya sampai saat ini. Mr. Joseph sebagai pendiri dari pernik-pernik Joger ini selalu mengutamakan prinsipnya untuk menjalankan bisnis dengan hati dan memberikan kepuasan pada pelanggannya.

Strategi yang dijalankan oleh Mr. Joseph ini memang berbeda dari beberapa strategi pemasaran pebisnis lainnya.

Kaos Joger yang menjadi salah satu ciri dari souvenier Bali ini di gemari banyak orang karena kreasi yang dihasilkan dari desainernya benar-benar up-to date yang unik dan asyik bagi pemakainya. Kreatifitas dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini sehingga hal ini menjadi salah satu strategi pemasaran kaos Joger.

Dalam pemasarannya Mr. Joseph selalu menggunakan pemasaran paradoksal dimana dia justru menjelekkan produk yang dia ciptakan. Bila banyak pebisnis yang mengunggulkan produk yang dia ciptakan namun berbeda dengan pendiri kaos Joger ini, dia bisa menciptakan sebuah inovasi bagus namun di justru menjelekkan semua produk yang dia ciptakan.

Namun strategi pemasaran kaos Joger ini Justru membuat pemasaran kaos Joger berkembang dengan pesat. Konsumen akan tertarik dengan apa yang dijelekkan oleh pemilik bisnis ini. Pada kenyataannya produk dari kaos Joger ini benar-benar berkwalitas dan unik.

Inovasi yang diciptakan setiap hari mampu memberikan nilai lebih. Ternyata inovasi untuk produk baru dijalankan hampir setiap hari sehingga setiap hari selalu ada produk baru yang diciptakan.

Beberapa inovasi itulah yang menjadikan strategi pemasaran kaos Joger berkembang pesat. Pembuatan desain dari kaos Joger ini sangat kreatif dan bukan meniru dari produk yang sudah ada. Kreativitas inilah yang dibutuhkan dalam setiap bisnis.

Memang strategi pemasaran kaos Joger dengan metode pemasaran paradoksal yang menjelek-jelekkan produknya justru membuat pemasaran kaos Joger dan berbagai pernak-perniknya menjadi berkembang. Jika anda menginginkan kemajuan dalam bisnis anda untuk pemasaran yang lebih baik maka anda bisa meniru beberapa kiat bisnis dari kesuksesan kaos Joger ini.

Beberapa cara untuk mendorong kreativitas agar bisa menjalankan bisnis yang sukses seperti Joger ini di antaranya:

Mengembangkan ide-ide bisnis
Jika anda memiliki ide bisnis maka anda bisa melihat pangsa pasar yang ada dan anda bisa menuangkan ide anda menjadi produk baru yang berkwalitas dan berbeda.

Seperti pada desain kaos Joger ini maka anda bisa melihat betapa kreatifnya desain dari kaos tersebut sehingga anda bisa melihat bagaimana desain yang bagus bagi produk anda. Lihatlah bagaimana pangsa pasar yang terjadi sehingga anda bisa melihat kesukaan konsumen pada produk yang anda buat nantinya.

• Abaikan Pesaing
Anda harus mengabaikan pesaing anda namun anda tidak boleh lengah, tetaplah berjuang dengan ide dan kreativitas anda dan jangan takut akan pesaing di sekitar anda.

• Berani mengambil resiko
Anda harus berani mengambil resiko untuk setiap kreativitas yang anda buat. Jika anda bisa menciptakan inovasi baru maka anda harus membuat kreasi anda bisa dinikmati orang banyak walaupun kadang mereka menolak apa yang anda ciptakan.

Slide1

Slide1