Analisa Keuangan dan Pengembangan SDM

Asisten manajer saat ini, Hub Freewheeler, adalah membeli Toko Sepeda Murah, dan akan mengelola bisnis ini. Hub memiliki gelar B.S. dalam Ekonomi dan gelar MA dalam Comparative Literatur. Kegemarannya adalah selalu bersepeda.

Dia awalnya bekerja di toko sepeda lokal ketika ia masih kuliah. Setelah beberapa tahun berusaha untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan gelarnya, Hub kemudian menyerah mengejar angan-angannya dan memutuskan untuk bekerja dengan sesuatu yang substansial, dan kembali menikmati masa mudanya untuk bersepeda.

Dapatkan t-shirt keren dengan desain Android, Apple, Blackberry, serta kaos fan Manchester United dan Barcelona DISINI.

Dia menghadiri dua dari program pelatihan khusus mekanik sepeda, di New England Bicycle Academy dan United Bicycle Institute. Kursus-kursus ini meliputi layanan mekanik dan pemeliharaan, membangun dan memperbaiki kerangka, membangun roda, dan organisasi toko, penjualan, dan manajemen.

Dia memiliki 12 tahun pengalaman dalam bertanggung jawab di toko-toko sepeda, dan lima tahun terakhir di Toko Sepeda Murah.

Salah satu karyawan penuh-waktu lainnya, Vel O’Cipede telah menyatakan minatnya untuk belajar lebih banyak tentang industri sepeda dan dia akan dipromosikan menjadi asisten manajer baru. Vel telah bersama kami selama tiga tahun.

Gadis ini lulus dari Universitas Metroburg dengan gelar BS ganda dalam bidang Fisiologi Terapan dan Manajemen Rekreasi. Dia suka bersepeda , dan tetap aktif di universitas. Pengetahuan dan keahliannya menarik banyak pengendara sepeda wanita ke toko kami di mana mereka tahu bahwa mereka akan mendapatkan perawatan dan perhatian yang biasanya tidak ada di toko sepeda tradisional.

Ingin mendapatkan income sampingan dari bisnis online, sebesar 10 juta per bulan? Donwload strategi untuk menjalankan online bisnis dari rumah DISINI.

Pemilik saat ini, Han Delbar juga akan ada sebagai pegawai

Tambahan sumber daya lainnya adalah :
• Pesanan tanpa kesalahan, layanan pencatatan kerugian secara penuh
• Continental Shelf Bank.
• Newt Ria, rekan di Weasel, Stoat, Muskrat yang memberikan saran untuk perjanjuan dalam bidang penjualan/pembelian

Staf akan terdiri dari Hub Freewheeler, asisten manajer baru, Vel O’Cipede, dan dua pegawai penuh-waktu lainnya Dee Raylure, dan Jean-Baptiste Kapsyze.

Untuk memenuhi kebutuhan untuk bantuan tambahan sepanjang tahun, Toko Sepeda Murah mempekerjakan 2-4 karyawan paruh waktu dari populasi universitas. Kami mencari orang-orang yang antusias tentang bersepeda, dan yang memiliki bakat mekanik. Beberapa orang telah bekerja untuk kita sepanjang masa perguruan tinggi mereka. Jam mereka bervariasi tergantung pada kebutuhan toko dan jadwal kelas mereka.

Rencana Keuangan
Rencana keuangan dikembangkan berdasarkan data tahun-tahun sebelumnya ‘untuk toko ini, melihat pendapatan dan biaya. Sebuah riwayat penjualan lima bulan, piutang dan hutang, dan persediaan akhir tahun juga telah dibuat.

Analisa Kembali Modal
Variabel biaya dalam persen rerata dan perkiraan biaya bulanan tetap tergambar dalam tabel kembali modal dan tabel di bawah dipergunakan untuk menggambarkan data dari table Keuntungan dan Kerugian dan Perkiraan Penjualan. Table dan diagram yang kita berikan akan memberitahukan seberapa banyak produk dan layanan yang harus kita jual setiap bulannya untuk menutup semua pengeluaran kita.

DOWNLOAD slide presentasi yang sangat menarik mengenai Marketing Strategy dan Marketing Plan DISINI.

Proyeksi Laba dan Rugi
Dalam negosiasi transisi kepemilikan, pemilik setuju dengan Hub untuk melanjutkan sewa yang saat ini tidak berubah. Sebagai jaminan, sewa satu bulan diperlukan sebagai deposit pada saat penjualan. Selanjutnya, pemilik sepakat bahwa jika, setelah 11 bulan operasi perusahaan baru sanggup membayar pembayaran sewa saat ini, maka deposit dapat diterapkan untuk sewa di bulan yang kedua belas itu.

Pertengahan bulan musim panas di bulan Juli dan Agustus adalah bulan yang lambat ketika sebagian besar populasi universitas pergi untuk liburan musim panas. Pertengahan musim dingin biasanya adalah bulan-bulan rugi.

Pendapatan di cuaca ini adalah yang terburuk sampai liburan berakhir. Meskipun demikian, kami mencoba untuk mempertahankan semua pegawai kami di dalam toko dan mengerjakan inventori kami, perbaikan toko, dan pelatihan pegawai .

Dapatkan t-shirt keren dengan desain Android, Apple, Blackberry, serta kaos fan Manchester United dan Barcelona DISINI.

Slide1

Slide1