Analisa Industri dan Bisnis Penjualan Sepeda

Di hampir setiap industri ritel toko khusus akan sedikit lebih mahal daripada pengecer besar, karena harga yang lebih tinggi yang dibebankan oleh pemasok. Demikian juga Toko Sepeda Murah. Harga yang kami kenakan untuk sepeda, suku cadang, dan aksesoris lebih tinggi dari harga yang dibebankan oleh K-Mart, Target GI Joe, atau mail-order.

Apa yang kami tawarkan, untuk toko yang besar ini tidaklah sama, seperti keramahan dan pengetahuan pelayanan. Kita sangat tertarik dengan sepeda. Orang-orang tidak masuk ke bisnis sepeda karena mereka ingin menjadi kaya dengan cepat. Mereka yang masuk ke dunia sepeda karena mereka mencintai sepeda.

Hasrat dan komitmen tersebut yang dirasakan pelanggan ketika mereka menemui penjual yang bisa memberitahukan tentang sepeda sehingga mereka merasa nyaman dan ingin mengendarainya. Seseorang yang mengenal anda dan ingat nama anda adalah bentuk ucapan selamat datang untuk toko khusus ini.

Layanan lokal merupakan faktor utama untuk menggambarkan sebuah toko khusus seperti kita. Sebuah mega ritel dapat menjual sepeda, tetapi butuh teknisi servis yang terlatih untuk dapat menjalankan toko dengan baik. Pegawai

Toko Sepeda Murah menyediakan jenis pribadi yang seperti ini, melayani orang dengan professional, dan mau membayar untuk itu. Kita menggunakan standar industri, yang kemudian disesuaikan dengan sasaran pasar kita. Harga toko kita dapat dibandingkan dengan toko sepeda yang lain di Metroburg.

Lokasi kami adalah keunggulan kompetitif bagi kami. Basis pelanggan kami didominasi mahasiswa dan pegawai. Kami hampir menjadi bagian dari kampus. Mereka berjalan dan melewati kami setiap hari, bahkan beberapa kali. Kenyamanan penjualan lokal dan layanan kami yang membawa pelanggan masuk.

Mereka tahu bahwa mereka bisa mendapatkan layanan perbaikan yang mereka butuhkan dengan meninggalkan sepeda mereka saat ke kampus dan mengambilnya dalam perjalanan pulang: cepat, nyaman, layanan yang handal.

3.2 Pengerjaan
Ada tiga jenis sepeda dan tiga brand khusus yang ada di Toko Sepeda Murah.

1. Specialized—secara luas dikenal sebagai merek nasional, sepeda yang dapat dipergunakan di jalan raya, gunung, dan jelajah. Harganya terjangkau oleh anggaran semua orang. Program penjualan utamanya untuk nasional sebagaimana iklan perusahaan lokal.

2. Kona—Teknologi jenis sepeda gunung yang sulit, dengan fitur sepeda off-road yang berat. Sepeda yang bagus sering digambarkan dengan bentuk yang bagus, ringan, dan menggunakan komponen terbaru. Harganya tentu saja akan ikut naik.

3. Raleigh/Diamondback—Nilai yang bagus sesuai dengan harganya. Tidak susah atau sulit dalam penjualannya. Namanya sudah banyak dikenal.

4. Terry Precision Bicycles—dirancang dan dibuat oleh dan untuk sepeda. Harganya bervariasi sesuai model.

5. Litespeed Titanium—papan atas untuk sepeda dengan bahan khusus dan komponen yang terbaik untuk pacuan di jalan, turis, dan gunung, untuk orang yang ingin kinerja mesinnya lebih dari yang mereka inginkan.

6. Via Porco (Road Hog)—Ukuran dan kerangkanya khusus, diberi lapisan khusus, untuk pesepada yang menginginkan bentuk yang sempuran dan investasi jangka panjang.

Suku cadang untuk perbaikan dan pemeliharaan sepeda tersedia dari berbagai pemasok. Ada empat yang secara rutin kita pesan:

• Produk dari Quality Bicycle
• Perusahaan Trek Bicycle
• Suku cadang dari United Bicycle
• Piranti dari United Bicycle –pemasok khusus untuk piranti industri sepeda. Mereka menjual piranti sepeda berkelas, dan konsumen piranti berkelas untuk penjualan ritel seperti toko-toko sepeda.

Aksesoris adalah bagian besar dari penjualan ritel di industri sepeda. Semuanya mulai dari helm sampai lampu, keranjang sampai spedometer komputer, air botol sampai kunci dan kabel. Tiga pasokan terbesar adalah.

• Bell Olahraga
• Komponen Sepeda Khusus
• Trek Sepeda Corporation

Pakaian sepeda dapat yang menyesuaikan teknologi atau yang sederhana. Semua jenis mulai dari yang kaos katun pendek sampai yang ada gelnya, kaos multi lapis juga sesuai untuk penyepeda.

Kaos dan yang berpelembab dari bahan serat nano di sisinya, dan ketika cuaca berubah menjadi buruk, ada jaket nilon, ponco plastic dan jaket Gore Tex, celana panjang, sarung tangan, dan penutup sepatu untuk pesepeda yang ingin tetap kering saat sampai kantor, atau turis yang memerlukan perlindungan untuk perjalanan jauh. Toko Sepeda Murah secara teratur menyediakan persediaan ini. Kita juga secara teratur membeli berbagai merek tersebut untuk mengujinya di pasar kita.

Slide1

Slide1