Rencana bisnis restoran ini adalah untuk Rumah Makan Organik, yaitu sebuah restoran baru berukuran medium yang berlokasi berdekatan dengan Bandung, Jawa Barat.

Fokus Rumah Makan Organik adalah di bidang organik dan makanan etnik yang kreatif. Penekanannya adalah pada bahan organik yang menjadi dasar pelayanan Rumah Makan Organik untuk mendukung pengembangannya. Sebagai tambahan, restoran mendapatkan makanan lokal jika memungkinkan, sehingga menurunkan ketergantungan mereka terhadap penggunaan bahan bakar yang digunakan untuk transfortasi.

Services
Rumah Makan Organik menawarkan kepada masyarakat Bandung, sebuah tempat yang trendy dan mengasyikkan untuk mendapatkan makanan yang lezat dalam lingkungan sosial.

Chef Mario Langostion memiliki reportoar yang banyak dalam resep dan bahan etnik. Rumah Makan Organik memperkirakan bahwa mayoritas pembelian akan berasal dari rekomendasi koki. Resep etnik akan digunakan untuk memberikan menu yang berbeda-beda dan tidak biasa bagi pelanggan. Chef Mario juga akan menekankan pada hidangan sehat, setelah mengenali tren dalam industri restoran untuk permintaan masakan sehat.

Customers
Rumah Makan Organik percaya bahwa pasar dapat dibagi menjadi empat kelompok yang berbeda yang ditujukan sebagai target. Kelompok pertama adalah orang kaya kesepian yang jumlahnya 400.000 orang.

Kelompok kedua yang akan menjadi target adalah pelanggan muda yang bahagia yang meningkat setiap tahun sekitar 8% dengan jumlah 150.000 pelanggan potensial. Kelompok ketiga adalah hippi kaya yang menginginkan makanan organik alami serta masakan etnis. Kelompok terakhir yang sangat tertarik dengan menu sehat yang ditawarkan yaitu perempuan yang melakukan diet yang jumlahnya 350.000 orang di area Bandung.

Ingin mendapatkan income sampingan dari bisnis online, sebesar 10 juta per bulan? Donwload strategi untuk menjalankan online bisnis dari rumah DISINI.

Management
Rumah Makan Organik telah mengumpulkan tim manajemen yang kuat. Andrew Flounderson akan menjadi Manajer Umum. Andrew memiliki pengalaman manajemen yang luas dalam organisasi yang berkisar antara 6 sampai 45 orang. Jane Flap akan bertanggung jawab untuk semua fungsi keuangan dan akuntansi. Jane telah berpengalaman selama tujuh tahun sebagai CPA Arthur Andersen.

Kemampuan Jane dalam mengendalikan keuangan akan sangat berarti untuk menjaga agar Rumah Makan Organik tetap sesuai jalur dan menguntungkan. Terakhir, Rumah Makan Organik memiliki Chef Marion Langostino yang akan bertanggungjawab untuk produksi di bagian belakang usaha ter