Kompetisi didominasi oleh kehadiran Starbucks, yang kemudian menjadi “McDonalds” di industri kopi specialty. Jaringan besar yang pain adalah Caribou Coffee, Peet’s Coffee & Tea, Coffee Bean & Tea Leaf, Seattle’s Best, Gloria Jeans and Diedrich Coffee. Semua pesaing ini dianggap “tiruan“ Starbucks”. Sedikit diantaranya berbeda dari apa yang dianggap sebagai rumus menuju sukses.

FAKTA: Bisnis kedai kopi tumbuh setiap tahun sejak tahun 1982.
FAKTA: Tidak satupun jaringan kedai kopi mengalami kegagalan pada 20 tahun terakhir.

Meskipun ada resesi ekonomi uang besar, serangan teroris dan dua perang telah terjadi dalam dua puluh tahun terakhir, industry kopi specialty mengalami pertumbuhan setiap tahun. Salah satu pengamat industri menyebutkan bahwa, “Ketika waktunya bagus, industri kedai kopi juga bagus, dan ketika masanya buruk, industri kedai kopi juga baik.” Kecintaan Amerika akan kopi yang enak lebih kuat dari apapun dan berkembang lebih cepat daripada industri yang lain.

Dapatkan t-shirt keren dengan desain Android, Apple, Blackberry, serta kaos fan Manchester United dan Barcelona DISINI.

Faktor lifestyle menyatu untuk membuat industri kopi kuat sepanjang waktu. Efek stimulant kopi adalah alasan penting mengapa warga Amerika yang pekerja keras dan pejalan kaki menganggap bahwa berhenti di kedai kopi lokal mereka merupakan kebutuhan harian mereka. Sebaliknya., kedai kopi menyediakan lingkungan yang tenang dan nyaman bagi orang-orang untuk bersosialisasi, bersantai, atau beristirahat ketika bekerja.

Para remaja di bawah usia minum resmi merupakan segmen yang paling cepat tumbuh dalam pasar minuman kopi. Kedai kopi memberi mereka tempat yang sangat mereka butuhkan untuk bertemu teman-teman mereka.

Hiburan di malam akhir pekan menarik pelanggan yang antusias dari kelompok yang lebih muda. Tingkat ketertarikan akan minuman kopi diantara kaum muda memastikan basis pelanggan yang bervariasi, reseptif, dan modern di masa sekarang dan yang akan datang.

Orang yang lebih tua juga menikmati kenyataan bahwa untuk harga yang relatif rendah untuk secangkir kopi dan snack, mereka bisa bertemu dengan teman-teman mereka, bersantai, atau bekerja. Bukan pergi ke bar dan membeli minuman beralkohol atau pergi ke restoran yang makanannya disajikan dengan label harga yang tinggi, kedai kopi merupakan tempat yang intim dan murah.

Ingin mendapatkan income sampingan dari bisnis online, sebesar 10 juta per bulan? Donwload strategi untuk menjalankan online bisnis dari rumah DISINI.
Quality is deteriorating even as the industry is growing.

Kedai kopi perlu menghasilkan produk berkualitas untuk memback-up anggapan citra “little luxury”. Sekarang ini, sebagian besar jaringan terbesar menerima tekanan pertumbuhan dan memangkas sedikit kualitas dengan memperkenalkan mesin espresso otomatis, pembelian biji secara masal,, dan ukuran efisiensi yang lain.

Coffee drinking is now an all-day activity.
Ketika telah berkonsentrasi di pagi hari atau tengah hari, di tahun-tahun belakangan minum kopi merupakan aktifitas keseharian. Bahkan hingga larut malam, banyak kedai kopi dipadati pengunjung. Bukanlah hal yang tidak biasa bagi kedai kopi yang strategis untuk melampaui rata-rata 900 pelanggan harian.

Customer guest check averages are rising.
Ketika pastry, cokelat, teh, sandwich, snack, jus, dan item hadiah ditambahkan pada menu, rata-rata pengeluaran pelanggan telah meningkat. Banyak kedai kopi yang terkenal melaporkan rata-rata pendapatan dengan kisaran $4 – $6. Java Cave berharap guest check akan berkisar hingga $4.50.

Dapatkan t-shirt keren dengan desain Android, Apple, Blackberry, serta kaos fan Manchester United dan Barcelona DISINI.

Download amazing FREE ebook tentang Strategi Inovasi Perusahaan - perusahaan Kelas Dunia - DISINI.